Selasa, 06 Oktober 2009

Stamford Bridge Milik Chelsea

Hwaaw, setelah seminggu dikudeta oleh setan merah, Chelsea akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara EPL setelah menaklukkan Liverpool di Stamford Bridge dalam pertarungan bertajuk Super Sunday (4/10). Partai ini menjadi partai penting bagi kedua tim untuk menjaga peluang mereka bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Ini adalah kebangkitan The Blues setelah pekan sebelumnya kalah memalukan saat bertandang di markas Wigan. Sebelum Bigmatch The Blues vs The Reds, banyak yang meragukan kapabilitas om carlo untuk menunggangi Chelsea. Tak sedikit dari teman saya yang mengatakan Chelsea tak kan mampu berbuat banyak lawan The Reds sambil meremehkan dengan gaya menjijikkan:). Bahkan bintang Liverpool asal Spanyol, Fernando Torres telah berkoar-koar 'ngalor-ngidul' di berbagai media bahwa timnya bakal menuai poin maksimal di kandang lawan..

Namun dua gol dari Didier Drogba dan Florent Malouda  telah meruntuhkan semua koar-koar, kesombongan dan ejekan yang GeJe itu. The Blues membuktikan bahwa menjadi pemenang tak perlu banyak koar-koar tapi semua itu hanya mampu diruntuhkan oleh sebuah pembuktian dengan aplikasi nyata!!! (che:p) 

4 komentar:

  1. Bwt artikel u/ umum jgn berat sebelah dunx...
    Kasian para Liverpudlian...
    "kyk Gw n yg laenya" :-)

    BalasHapus
  2. Hahhaha,artikeL ney emg sengaja saia posting untuk mruntuhkn ksombongn para liverpudlian dan org2 yg tLah mremehkn chelsea:)

    BalasHapus
  3. hati-hati gung, ntar blog u d boikot....
    katanya mau jadi jurnalis,, berita tidak boleh memihak.... hmhm...(kenapa jadi ngomen yang ini?)

    BalasHapus
  4. Huaaa ibuL. .
    Jgn yg nie yg dkoment!
    Yg atas twuh Lho. .
    Dkoment or ga',qta2 ga' bkL dpt nilai. .
    wkwkw:)

    BalasHapus